MEDAN (Waspada) : Untuk meningkatkan penetrasi pasar, Semen Andalas menggelar program promosi kejutan bertemakan ‘Kejutan Rame-rame’ untuk wilayah Sumatera Utara dan Aceh.
Program yang dikhususkan terhadap konsumen setianya tersebut diharapkan mampu mendongkrak penjualan produknya mencapai lima puluh persen dari sebelumnya.
”Program Kejutan Rame-Rame ini sudah dimulai sejak 1 Juli lalu hingga 31 Oktober 2010. Sejak program ini berjalan, sudah banyak pembeli Semen Andalas yang mendapatkan hadiah berupa produk elektronik yaitu LCD TV, handphone, DVD player, maupun voucher uang tunai, dan hadiah utama berupa lima sepeda motor " ungkap Budi Dermawan, Marketing Director PT Lafarge Cement Indonesia, produsen Semen Andalas kepada wartawan, Minggu (19/9) di Medan.
Konsumen yang menemukan kupon berhadiah, lanjutnya, berupa uang dalam kemasan sak Semen Andalas, dapat langsung menukarkan ke toko- toko bangunan terdekat yang menjual Semen Andalas atau dengan menghubungi no telpon yang tercantum pada kupon.
“Sedangkan konsumen yang menemukan kupon berhadiah barang, hadiah dapat diambil dengan menghubungi no telepon yang tertera pada kupon dengan menyerahkan fotokopi identitas selama periode program berlangsung. Kupon yang ditukarkan setelah periode berakhir dianggap hangus,” lanjutnya.
Pemenang juga, lanjutnya, tidak pernah diminta untuk mentrasfer uang dalam bentuk apapun sehingga dapat menghibungi info penukaran barang pada hologram Kupon Berhadiah yaitu 061-77448007.
“Begitupun kita meminta pelanggan agar waspada terhadap penipuan berhadiah palsu. Adapun kupon berhadiah Semen Andalas ”Kejutan Rame-Rame” yang asli memiliki ciri- ciri dengan berhologram bergambar hadiah yang dimenangkan dan ada dalam kemasan sak Semen Andalas, tidak diselipkan dalam kemasan,” ujarnya kembali.
Budi Dermawan juga menerangkan salah satu produsen semen di Indonesia yang diresmikan pada tahun 1983 telah memiliki pabrik semen di Lhoknga, Banda Aceh dan 4 terminal di Belawan, Dumai, Batam, dan Lhokseumawe.
aLdy pLa's it is OkHeY........!!!!
“Sampai saat ini bidang usahan kita seperti pembuatan Semen, Aggregates & Concrete, dan Gypsum. Memiliki 84.000 karyawan di 79 negara,” lanjutnya kembali
Share this article :

Posting Komentar

jangan asaL" kLau coment yea,,,,:)

 
Support : Tekno Medan | Download Software | Download Film
Copyright © 2011. Kenangan Siswa SMK Tritech - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger